Instagram Adhisty Zara Kembali, Netizen Sindir Ernest Prakasa

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 18:15 WIB
loading...
Instagram Adhisty Zara Kembali, Netizen Sindir Ernest Prakasa
Instagram Adhisty Zara Kembali, Ernest Prakasa Kena Sindir Netizen/foto instagram @zaraadhsty
A A A
JAKARTA - Akun instagram milik Adhisty Zara yang sempat menghilang beberapa waktu lalu, kini media sosial perempuan kelahiran tahun 2003 itu terlihat telah kembali.

Dari hal ini, Ernest Prakarsa tampak ikut memberi dukungan atas kembalinya akun instagram perempuan yang akrab disapa dengan sebutan Zara itu. Namun tak disangka, Ernest justru mendapat sindiran dari netizen.

Hal ini terlihat melalui unggahan sebuah akun gosip, @lambe_turah, Sabtu (7/8/2021), yang mengabadikan foto hasil tangkap layar. Pada foto tersebut tampak komedian tanah air itu mengucapkan ucapan selamat atas kembalinya Zara.

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger (Selamat kembali @zaraadhsty. Belajar dari kesalahanmu dan semoga menjadi tumbuh lebih kuat)," tulis Ernest Prakarsa.



Alhasil, dari ucapan Ernest kepada Zara itu, netizen tampak terheran melihat hal tersebut. Bahkan, tak sedikit juga netizen yang masih menyinggung Zara akan skandal video yang menjeratnya.

"Aneh ko Artis² sama Yang centang biru nyuport gitu ya," tulis akun @jinan_***

"Belain aja terus biar ga sadar dan makin tesesat," tulis akun @meistafa***

"Si itu kyk pansos gitu ga si kalo dipikir2, kyk caper," tulis akun @ufinko***

"lu kalo di korea selatan udah abis karir lu zarrr abis banget amoe bundir bisa kali," tulis akun @nnoktv***

Baca Juga: Akun Instagram Adhisty Zara Hilang usai Heboh Video Ciuman dengan Niko Al Hakim

Diketahui sebelumnya, Adhisty Zara dan Niko Al Hakim membuat heboh publik setelah beredarnya sebuah video skandal yang diduga mereka berdua.

Belum memberikan klarifikasi terkait video tersebut, lantas Zara dan Niko sempat dikabarkan menghilang dari media sosial beberapa waktu lalu. Namun kini, akun media sosial mereka berdua terlihat telah kembali.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)